05 September 2008

bad day... huhh..

Entah ada apa dengan hari ini… eh,, tapi ga cuma hari ini dink,, lebih tepatnya akhir2 ini, sejak aq mulai masuk kerja.. adaaaa aja hal2 aneh yang menyebalkan…..

hari pertama kerja,, listrik di kantor mati dua kali, trus ban motorku bocor pas dalam perjalanan pulang ke rumah… hari kedua kerja, ban motorku lagi2 bocor di tempat yang sama, tapi kali ini bocornya pas masih di rumah.. so, aq ke kantor dianter ma adekku.. tapi di hari kedua kemaren, untungnya suasana di kantor cukup menyenangkan.. listriknya ga mati2,, smpt bisa ngenet pke notebook-nya bos,, trus malemnya ada acara makan2 gratis pula.. (loh?? Apa hubungannya ni?? He.. thank’s Gonz :D)..

trus di hari ketiga ni tadi bener2 bad day buatku.. ban-ku sih dah ga masalah.. cuma di kantor tu listriknya mati ampe 4 kali!!! Yg pertama aja ampe 2 jam, matinya.. udah gitu, tmen2 di administrasi pada ngilang entah kmana.. jadi ya gitu de,, sendirian di ruangan tanpa ada kawan dan lawan.. hiks2.. 2 jam bo,, nganggur2!! Mana hapeku juga low bat lagi!! Ga bisa YM-an... jadi ya lengkap lah penderitaanku... listriknya mati 2 jam lebih,, cuma bisa ngendon di ruangan,, ga ada tmen ngobrol,, hape mati pula..... huhuhu,, moga2 ini bukan pertanda buruk...
God,, gimme the best!!! Amiiiinn...

2 komentar:

SANDI mengatakan...

kalau kejadiannya kaya gini, pasti loe bakalan dapat rezeki berlimpah. biasanya sih gue kayak gitu... hehehe

Visit to my blog: www.katasandi.com

Anonim mengatakan...

yhonn satu saran dariku,
tolong kantormu suruh beli genset :p

*btw yhon wes tak link lho