10 Januari 2011

2011.....

hari ini udah masuk hari ke 10 di tahun 2011.. hmm,,cepet banget ya waktu berjalan.. meskipun malam taun baru kemaren ga bisa ikut keriuhan pesta taun baru n cuma stay dirumah aja nonton pilem,, tapi taun 2011 ini insya Allah akan jadi taun yang paling "riuh" buatku..

Pertama,, target lulus S2 ada di taun ini.. mau ga mau, suka ga suka, aq harus memaksimalkan kecepatan dan kapasitas otakku untuk sesegera mungkin menyelesaikan tesis.. Insya Allah dalam minggu ini target jumlah responden bisa terpenuhi. trus entri data harus selesai akhir bulan ini, ato selambat-lambatnya minggu pertama februari.. habis itu, harus belajar STATA (oh, God.. help me..) biar bisa ngolah data n bikin BAB IV-V untuk segera seminar hasil di awal bulan maret.. sebenernya sih, kalo bisa seminar hasil pertengahan februari, aq bakal bisa pendadaran pertengahan maret n bisa ikut wisuda bulan april.. tapi entahlah, aq sanggup berjalan secepat itu ato ngga.. secara, tuntutan pekerjaan di kantor masih kaya gitu.. yah,,pokoknya harus tetep berusaha dan berdoa, biar target selesai di bulan april bisa terpenuhi.. kalo terpaksanya blm bisa wisuda di bulan itu ya nunggu sampe juli.. yang penting maksimal april aq harus udah finish semuanya !! amiiiinnn...

Kedua,, kalo aq udah selesai urusan sekolah, itu berarti aq akan kembali full di kantor lagi.. Tuhan,,tolong beri aq kekuatan agar aq bisa menjalani 5 tahun ke depan dengan baik.. bantu aq untuk bisa selalu mengendalikan diri, bersabar menghadapi semuanya, dan selalu ikhlas atas apapun yang sedang dan akan terjadi karena semua ini terjadi atas kehendak-Mu.. amiiin... Tuhan kan ga akan membebani hambaNya dengan sesuatu yang diluar kemampuan hambaNya.. jadi,,aq pasti bisa melalui semuanya.. :)

Ketiga, insya Allah, atas perkenanNya, aq bakal mengakhiri masa lajang (halah,, bahasanya.. hehe..) di taun ini.. kadang kalo di pikir dalem2, kayanya aq masih blm ngrasa siap2 banget buat nikah.. tapi ya mau kapan lagi,, ada yang bilang kalo selalu ditanya kapan siapnya ya ga bakal siap2.. hehe.. pokoknya asalkan niatnya baik, insya Allah hasilnya juga baik.. yah, walopun skrg malah jadi sering ribut sama si mas, tapi kupikir ini adalah proses pendewasaan kita sebelum masuk ke jenjang yang lebih tinggi.. kan katanya kalo mau naik kelas harus ujian dulu. dan semakin tinggi kelasnya, ujiannya semakin sulit bukan?? he,, jadi ya anggap saja semua itu sebagai ujian kenaikan kelas kami.. doakan kami ya, smoga bisa lancar seterusnya dan selalu mendapat keberkahan-Nya. amiiin..

hmm,, kayanya bakalan berwarna banget ya,taun 2011 ini buatku.. yah, semoga smua bisa berjalan lancar, diridhoi oleh Nya, dan bermanfaat buat semuanya... amiin3x..

oiya, besok tgl 11 januari lo.. hehe, ga krasa ya skrg udah berjalan 2 thn sejak pertama kali ketemu lgsg sama si mas.. besok rencananya pengen makan malam lagi di tempat yang sama kaya waktu kita ktemu pertama kali 2 thn yg lalu.. hihi,, kaya ABG aja ya, pke ada acara2 kaya gitu.. tp gpp lah, walopun tampak sepele, tapi semoga selalu bisa semakin menguatkan cinta kami.. (halah... lebayy deeeh.. hehe..)

baiklaah,, cukup sekian postingan kali ini.. mau nerusin entri nutrisurvey lagi niiih.. smangaaaat2 !! ^_^

1 komentar:

Wen mengatakan...

Salam blogger, keep in blogging ya