02 November 2008

belajar mengambil keputusan

adakalanya qt dihadapkan pada pilihan pilihan yang sulit.. keputusan apapun yang diambil, semua ada resikonya.. bisa dibilang, maju kena mundur kena.. pengen ada pilihan yang bisa menyenangkan semua pihak, tapi kok ga ada ya.. huffff..... ternyata makin tua makin berat ya, beban hidup ini.. hehehe.. tapi sbenernya kembali lagi ke sudut pandang qt sih.. tergantung gimana cara qt membawa beban itu.. betul???

yah,, smoga apa yang sedang kualami ini, dilema hebat ini, bisa kupandang sebagai sebuah proses pendewasaan diri,, dimana segala keputusan yang diambil itu selalu ada resikonya dan qt harus berani menghadapi segala macam resiko itu.. itung-itung belajar mengambil keputusan, lah.. sebuah keputusan yang akan berpengaruh besar terhadap masa depanku kelak.. dan yakinlah bahwa Allah tidak akan membebani hamba Nya dengan beban yang melebihi kemampuannya.. Pengetahuan Allah meliputi segalanya.. Dia Maha Tahu apa yang terbaik untuk hamba Nya..

wuaaaahhh,,, postinganku kali ini penuh dengan kata-kata bijak!! hehe.. ya moga-moga aja ga cuma sampe di kata-kata aja, tapi aq bisa menerapkannya dengan setulus hati... :)

bismillaah.. smoga aq tidak mengambil keputusan yang salah... wish me luck ya!! ^_^

Tidak ada komentar: